5 Tempat Makan Hits Versi Anak Muda Zaman Sekarang

Suka Jajanan Pedas Berlevel? Waspada Penyakit Ini

Anak muda zaman saat ini tidak dapat disangkal membawa dampak untuk perubahan Indonesia, belakanganan banyak beberapa tren yang bermunculan terutama dilingkungan anak muda zaman saat ini, dari mulai fashion, clothing, sampai restoran yang jadi tempat berkunjung untuk anak anak muda sekedar untuk singgah atau nikmati sajian di restoran itu. Kesempatan ini juga akan membahas 5 tempat makan yang hype banget buat anak muda terutama untuk kalian yang tinggal disekitaran Jakarta yang miliki julukan sendiri yakni “hipster café”, ingin tau dan penasaran apa saja 5 café and resto itu? atau barangkali satu diantaranya telah jadi kafe andalan anda?! yuk kita simak berita anak muda terkini bareng bareng.

Dia. Lo. Gue 
lokasi kemang memang gak sempat ada habisnya jika ngomongin masalah tempat hiburan, tetapi nyatanya gak hanya tempat hiburan doang yang jadi daya Tarik kemang, salah satu yang bereperan penting yakni restaurant yang satu ini, siapa yang gatau café and resto yang 1 ini, selalin populer dan menghidangkan makanan yang enak, café ini populer karena tempatnya photoable banget buat anak anak muda zaman saat ini, terutama harga nya juga cocok dikantong, jadi buat kalian yang penasaran silakan dikunjungi dan rasakan sensai photo yang artistic di sana.

Parc19 
Berada dikemang, parc19 jadi salah satu bar and kitchen yang cukup banyak dikunjungi oleh anak anak muda zaman saat ini, terkecuali makanan yang disajikan di restoran ini, anda dapat juga pesan beragam jenis minuman untuk temani malam enjoy anda dan yang pasti ditemani music dj ciri khas ala anak muda zaman saat ini, tetapi sayang, harga yang di tawarkan di parc19 ini termasuk cukuplah mahal, jadi untuk kalian yang ingin pesan makanan dapat di perhatikan harga nya ya guys!

Mie Abang Adek 
Jika kita ngomongin berita remaja kekinian mie siapa sich yang gak bakalan laper dan ngiler ngebayangin mie yang masih tetap nguap dari mangkoknya, tetapi dikafe yang satu ini miliki cara dan penyajian yang lain, apa yang lain? Yaa, cabe yang di tawarkan oleh warung makan mie abang adek ini memang gak tanggung, tempat ini pas banget buat kalian yang miliki hoby makan mie dan nongkrong bareng teman, terkecuali harga nya murah tempatnya juga pas banget buat kumpul bareng teman teman sembari nikmatin pedesnya mie abang adek.

Gultik (gulai tikungan) 
Gultik yang berada di blok m ini memang populer dengan porsinya sedikit yang buat nagih, yang tentu gak sempat sedikit setiap makan di sini, di bandrol dengan harga 10. ooo/mangkuk nya buat gulai sapi dan kambing ini cukup populer, terkecuali harga yang murah gultik ini buka sampai jam 3 pagi, so untuk teman teman yang tinggal sekitaran Jakarta dapat singgah dan menyicipi nikmat dan gurihnya gulai yang satu ini.

Sate Taichan 
Akhir-akhir ini sate yang satu ini cukup banyak diperbincangkan banyaknya anak anak muda di beberapa kelompok, keunikan sate yang berwarna putih pucat seperti tidak dibakar ini mendadak jadi sebuah phenomenal di beberapa daerah gak hanya Jakarta, karena akhir-akhir ini sate taichan banyak buka cabang di daerah bekasi, bandung dan sekelilingnya, kekhasan dari sate ini memang dapat disebut jadi daya Tarik sendiri, terkecuali harga nya yang cukup mahal hanya untuk 6-10 batang sate ini tidak buka lapak resmi atau dapat disebut hanya gerobak dan bangku bangku disekitaran gerobakmya.

Jadi berita anak muda terkini untuk kalian yang menginginkan kenyamanan untuk makan sate ini, mungkin harus berpikir 2 x, kekhasan lainnya yaitu meskipun hanya digerobak kecil tetaplah beberapa orang ikhlas mengantri untuk memperoleh sate ini, dan info penambahan, sate ini cepet laris loh guys, jadi untuk kalian yang ingin ngerasaiin bagaimana rasa satenya, kalian dapat mencari sate ini disekitarah daerah panahan senayan, dan janganlah lupa sate ini buka sampai pagi, namun janganlah nyesel yah jika sampai kehabisan karna sangking banyak peminat sate ini terkadang sampai laris hanya kurun waktu 4 jam, bener bener mengagumkan yah sate ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sumber Daya Manusia yang Berkualitas

Membuat Company Profile yang Menonjolkan Keberlanjutan Lingkungan

Rekomendasi Safety Shoes Untuk Melindungi Keselamatan Kerja