Panduan Super Lengkap Belajar SEO dari Nol

Related image

jasa pembuatan website murah - Mempunyai situs yang terus menerus kebanjiran passive traffic yaitu idaman beberapa orang. Saya percaya, anda juga inginkan hal itu. Passive traffic yaitu traffic yang terus-terusan datang pagi, siang, sore, malam, termasuk saat anda tengah kencan (dengan pasangan yang halal) dan berjalan-jalan.

Hanya satu cara untuk dapat memperoleh passive traffic yang saya ketahui sampai hari ini hanya memakai kiat SEO. Tersebut kenapa SEO jadi sangat penting buat kamu tekuni. Dan juga akan jadi harus ketika anda berada pada satu diantara beberapa point berikut ini :

  1. Memiliki situs bisnis 
  2. Ingin mengoptimalkan pemasaran online 
  3. Yang memiliki jasa atau servis yang ingin terus-terusan memperoleh order. 
  4. Memiliki on-line shop 
  5. Ingin membuat personal brand 
  6. Jual product digital 
  7. dll 

Jikalau (dengan sangat terpaksa) anda belumlah ada waktu untuk menggerakkan kiat SEO, sekurang-kurangnya anda harus memahami dasar-dasarnya. Yang nanti anda dapat membayar orang untuk kerjakan kiat SEO, seperti yang saya kerjakan saat ini.

Kenapa Belajar SEO Jadi Sangat Penting?
Bila sebuah product itu memiliki kwalitas, maka seseorang konsumen juga memiliki kwalitas. Ada calon konsumen yang melakukan PHP, ada konsumen yang segera bertanya nomor rekening dan melakukan transfer di hari yang sama.

Apa sebagai sebab itu? Jawabannya yaitu dari tempat mana calon konsumen memperoleh informasi kontak anda.

Mesin pencari dapat memberi pengunjung yang sangat berkwalitas, karena jauh sebelumnya mereka lihat product atau penawaran anda, mereka telah memiliki 70% kemauan untuk melakukan transaksi. Mereka telah siap uang, mereka telah miliki beberapa info berkaitan product.

Jiwa dan fikiran mereka telah pada step mereka merasa memiliki product. Ketika mereka lihat halaman penawaran yang menarik, mereka juga akan melakukan transaksi sembari tutup mata (tujuannya tanpa ada fikir panjang).

SEO Itu Mudah
Bila anda menjumpai banyak arti “mengerikan” di beberapa komunitas atau komune, dan anda merasa suntuk-frustasi dengan beberapa hal itu, maka anda berada ditempat yang tepat saat ini.

Disini saya juga akan mengajarkan beberapa hal yang mudah untuk dipahami, karena sejatinya SEO itu tidak memerlukan banyak logic, sedikit type to do daftar yang perlu anda kerjakan. SEO hanya memohon ketekunan dari anda.

Logic nya ngga banyak tapi dia jadi suatu hal yang looping (berulang). yang ditantang yaitu, dapatkah anda berkelanjutan dengan suatu hal yang looping itu? Karena umumnya orang yang merasa senang dengan comfort zona, biasanya ngga kerasan sama suatu hal yang looping.

Ada demikian beberapa hal di SEO yang bila dilakukan malah buat situs anda akan tidak bagus untuk periode panjang. Seperti membuat link dengan masal, buat halaman (page) dengan sporadis (memakai mesin, serba auto, dan lain-lain), dan beberapa hal beda yang malah saat ini jadi di cari banyaknya pembelajar baru.

Mungkin yang ada pada benak beberapa pembelajar baru (yang mungkin saja satu diantaranya yaitu anda), SEO yaitu suatu hal yang gelap gulita, memerlukan skill pemrograman, memerlukan segala teknik khusus, dan hanya dapat dilakukan oleh beberapa orang tertentu.

Walau sebenarnya tidak sekian.

Di pelajaran ini saya akan tidak mengajarkan beberapa hal yang malah memiliki potensi merugikan diri anda sendiri, seperti beberapa hal yang barusan saya katakan diatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sumber Daya Manusia yang Berkualitas

Membuat Company Profile yang Menonjolkan Keberlanjutan Lingkungan

Rekomendasi Safety Shoes Untuk Melindungi Keselamatan Kerja