Cara Menaikkan Rating Website Tanpa Bantuan Jasa SEO

Image result for Cara Meningkatkan SEO Website Bagi Pemula

jasa pembuatan website murah - Rating website jadi sangat vital di masa Google. Untuk banyak alasan, beberapa orang berlomba menambah rating situs mereka agar jadi yang pertama di hasil pencarian Google. Karena demikian bernafsu, hingga banyak yang memakai beberapa cara yg tidak baik seperti “menembak” kata kunci (keyword) sebanyak-banyaknya, walau sebenarnya isi yang di posting dalam situs websitenya amat sedikit, atau bahkan juga hanya sebatas copy-paste.

Karena demikian pentingnya rating situs, lahirlah jasa-jasa SEO profesional, yang menempatkan tarif cukup tinggi. Jasa SEO itu tawarkan pada user untuk menambah rating situs, dengan beragam jenis cara.

Walau bagaimanapun, kita tidaklah perlu cemas. Untuk kita yang memiliki modal terbatas, tetapi ingin menambah rating situs, ada beberapa trick yang dapat dilakukan, yang sifatnya legal dan halal, dan tanpa ada memerlukan pertolongan jasa SEO profesional. Berikut beberapa cara yang dapat ditempuh untuk menaikan rating situs tanpa ada pertolongan jasa SEO :

1. Ketekunan Menulis dan Kwalitas Isi

Tidak mungkin rating situs naik bila isi dari situs yang kita menawarkan tidak terang, terlebih copy paste dengan ilegal. Jikalau dapat, akan tidak bertahan lama, dan bahkan juga ada peluang terserang banned dari Google.

Berkelanjutan menulis, dengan isi yang komplit dan original. Jikalau ambil dari sumber beda, harus sifatnya memberikan sumber dengan komplit.

2. Kata kunci (keyword), Bold, Backlink

Situs yang kita buat pasti memiliki tema khusus di mana kita berkonsentrasi disana. Contoh, kita menyukai dunia computer, maka beberapa menulis kita mengenai computer. Maka situs kita juga akan keluar di pencarian Google berdasar pada keyword dunia computer.

Ada trick simpel untuk menambah rating menulis berdasarkan kata kunci (keyword), yakni buat semua keyword yang kita rasa penting jadi Bold. Terkecuali bold keyword, ada trick beda yang dapat digunakan, dan ini sifatnya legal, yakni Back link. Apakah itu back link dapat kita baca pengertiannya di wikipedia.

3. Sosial Media/Jejaring Sosial

Setelah kita berkelanjutan buat menulis yang berkualitas, langkah setelah itu yaitu janganlah lupa selalu untuk memposting menulis situs kita di media sosial yang kita punyai. Dengan memposting di media sosial, juga akan buka peluang rekan-rekan media sosial kita membukanya.

4. Berikan Komentar di Beberapa Website Popular (Meninggalkan Jejak)

Terkecuali memposting di media sosial, cara setelah itu yang dapat dilakukan untuk mengenalkan situs kita yaitu berkomentar di situs atau situs (blog) popular, yang sesuai sama tema situs kita.

Contoh, kita memiliki situs computer, maka sering-seringlah bertandang ke wesbite mengenai dunia computer yang telah besar dan populer, lalu kita berkomentar di posting-postingnya, dan didalam komentar itu kita tautkan juga link situs kita. Langkah tersebut sangat ampuh untuk menambah rating situs, dengan catatan : hanya komentar di situs dengan tema yang sama. Bila situs kita mengenai dunia computer, lalu kita komentar di situs mengenai musik, maka hal tersebut terang salah.

Yang perlu di perhatikan yaitu, berkomentarlah hanya di beberapa situs besar dan terpercaya, dan bukannya, di komunitas atau situs yang reputasinya belum juga di kenal. Salah-salah, alamat situs kita juga akan disalahgunakan oleh pengunjung beda yg tidak bertanggungjawab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sumber Daya Manusia yang Berkualitas

Membuat Company Profile yang Menonjolkan Keberlanjutan Lingkungan

Rekomendasi Safety Shoes Untuk Melindungi Keselamatan Kerja